Monday, September 14, 2009

Warta Kota Gelar Jegeerrr! Ensikla


Harian Warta Kota sebagai salah satu koran terdepan dan terbesar di Jabodetabek bekerjasama dengan DyaComm menyelenggarakan event Jegeerr! Ensikla. Diselenggarakan pada tanggal 6-9 Agustus 2009 dilapangan Aldiron Pancoran, event dengan format pameran ini untuk pertama kali digelaran sebagai ajang interaksi antara para pengiklan dan pembaca Warta Kota.
Di lahan arena pameran ini stand dikelompokan ke dalam beberapa kluster berdasarkan kategori produk, yaitu property & aksesoris rumah (29 stand), Otomotif & aksesoris(7 stand), Jasa beanja (15 stand), solusi sehat (16 stand), Rendezvous (31 stand), wisata (4 stand), Griya ilmu (12 stand), Infotronik (25 stand), dan ragam (15 stand).

Dan ada beberapa event yang memeriahkan acara ini seperti :
- Lomba ajag encarian bakat anak
- Workshop Perencanaan keuangan
- Lomba menggambar dan mewarnai
- Donor darah
- Klinik Jurnalistik dan fotografi
- Pelatihan Sablon Kaos dan kertas daur ulang

Tak terlewatkan pula aksi dari para riders BMX Nasional. Kali ini Asosiasi BMX Indonesia bekerja sama degan Warta kota dan di sponsori oleh Wim cycle ini kita akan menyuguhkan aksi-aksi yang spektakuler dari para pemain yang di sponsori oleh perusahaan sepeda yang bernama WIM CYCLE ini sudah tidak asing lagi sekiranya bagi para pecinta sepeda BMX, dengan penampilan dan aksi mereka yang memang telah banyak mengisi acara maupun mengikuti kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.

asosiasibmx.com

No comments:

Post a Comment