Friday, October 16, 2009

Tim Wara Wiri meliput BMX Bekasi

Pada tanggal 7 Oktober kemarin, Asosiasi BMX Indonesia kedatangan tamu istimewa, yaitu tim dari acara Wara Wiri yang digawangi oleh Komeng dan Adul yang ingin meliput kegiatan dari teman-teman BMX yang ada di arena BMX Bekasi yang terletak di area GOR Bekasi. Sekedar info, acara Wara Wiri ini ditayangkan setiap hari Kamis hingga Sabtu pada pukul 18.00 oleh salah satu stasiun televisi tanah air yaitu Trans7.
Tak tanggung-tanggung, dalam kunjungan ini yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 16 Oktober nanti, selain meliput kegiatan BMX mereka juga (baca: Komeng, Adul dan rekannya) berkenan untuk dilompati oleh rider-rider terlatih dan berprestasi, seperti Rizky Leonardo, Moonthink Bilga, dan Ivan Nurma (ketiganya dari tim Wimcycle).

Selain itu, mereka juga berbincang-bincang dengan riders cilik kita yang telah berlatih selama satu tahun dan pernah menduduki posisi juara 1 Best Wall Explore dalam kompetisi Saturday Night Jam Part beberapa bulan yang lalu di tempat yang sama, yaitu Abi.

Tim Wara Wiri saat dilompati oleh Moonthink Bilga

Tim Wara Wiri saat dilompati oleh Moonthink Bilga

Selain meliput aksi dari para rider Park, mereka juga meliput aksi dari flatland dan aksi mereka pun coba diikuti oleh Komeng yang ternyata merupakan salah satu veteran BMX juga. Wah, ngga nyangka banget ya? Setelah dirasa cukup, liputan untuk acara Wara Wiri pun usai. Penasaran ingin tahu liputannya? Silahkan Anda saksikan sendiri nanti ya!

Terimakasih dari Asosiasi BMX Indonesia kepada Trans7 dan Pemda Kota Bekasi serta tim dari Wara Wiri yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan meliput kegiatan dari teman-teman BMX. Semoga acara ini dapat menambah semangat dari para riders junior kita yang berlatih, khususnya di arena BMX GOR Bekasi dan para riders BMX Indonesia pada umumnya sehingga BMX menjadi lebih berkembang di Indonesia. Salam olah raga, semangat selalu bagi para rider BMX Indonesia. Bang Komeng saja berani, masa Anda tidak?





asosiasibmx.com

1 comment:

  1. mantap!! ya.. w si brdo'a za spya pmrnth lbh mem-fasilitasi lg dng yg lbh layak.. amiin.
    mampir kawan..

    ReplyDelete